Pages

6 LANGKAH SUKSES

6 LANGKAH SUKSES MERAIH 120 JUTA
DALAM WAKTU YANG SINGKAT

Sebelum anda mulai melangkah dalam menapaki tangga kesuksesan ini, anda harus MENGERTI betul Bisnis Plan dari program ini yaitu program arisan pulsa. Untuk itu anda bisa KLIK DISINI untuk memahami bisnis plan arisan pulsa ini.

Setelah anda mengerti betul bisnis plan arisan pulsa ini sekarang mari kita lanjutkan bagaimana meraih sukses di bisnis dengan tempo yang relatif singkat.

Seperti di bahas di dalam bisnis plan arisan pulsa ini bahwa untuk menjadi member sama sekali tidak dibutuhkan biaya, alias GRATIS..TIS...TIS...Jadi siapapun bisa mengikutinya.



PADA INTINYA KUNCI SUKSES DI BISNIS INI SETIAP ORANG CUKUP MENCIPTAKAN LEVEL 1 SEMPURNA...!!!

CUKUP MENCARI 6 ORANG SAJA DAN PASTIKAN KE 6 ORANG TERSEBUT SEGERA MENJADI PREMIUM MEMBER

Saya punya strategi bagaimana memastikan ke 6 orang downline kita segera menjadi PREMIUM MEMBER hanya dalam 1 HARI saja, dan ini dibutuhkan modal cukup dengan hanya Rp. 60.000,- saja. Tidak besar kan...??!! Saya yakin anda pasti bisa melakukannya...


6 Langkah sukses meraih 120 juta dalam waktu yang singkat :

  • JOIN sebagai member arisan pulsa tanpa biaya
  • Isi Deposit pulsa rp. 60.000,- saja
  • Cari 2 orang anggota keluarga/teman yang menggunakan provider indosat yaitu im3 atau mentari. Atau kalau anda sendiri sudah menggunakan indosat itu lebih bagus, jadi cukup mencari 1 orang saja yang memakai indosat.
Isikan pulsa untuk 2 nomor indosat tersebut sebanyak 9x, dengan nominal Rp. 2000,-
contoh :
I2.085712345678.pin
I2.2.085712345678.pin.........untuk pengisian ke 2x
I2.3.085712345678.pin.........untuk pengisian ke 3x dan seterusnya sampai 9x

  • Kirim sms CLAIM STATUS menjadi premium member
  • Ajak 6 orang teman anda, dan pastikan/bantu mereka untuk menjadi premium member saat itu juga dan segera claim status menjadi premium member.
  • Monitoring/bantu ke 6 downline anda agar mereka segera mendapatkan 6 orang downline yang menjadi premium member.

Selesailah 6 langkah sukses ini, jika anda hanya bisa mencari 1 orang downline perhari, maka anda cukup bekerja selama 6 HARI SAJA, Jika ini terduplikasi dengan sempurna maka anda akan mendapatkan 120 juta hanya dalam 36 hari saja....wow...dahsyatkan...!!!

Oke memang tidak ada yang bisa sempurna di dunia ini, namun jika peluang tingkat keberhasilan anda hanya 50% saja, berarti anda akan mendapat 60 juta dalam 36 hari...hmm saya masih cukup besar...betul ga...???

Dan ingat pendapatan anda tiidak berhenti sampai di situ saja, karena masih plan lain setelah 4 bulan kemudian anda akan masuk plan berikutnya dengan hasil yang lebih besar dan lebih menarik.

oke semoga 6 langkah sukses ini bisa membantu anda meraih impian anda, selamat mencoba dan SALAM SUPER SUKSES...!!!


0 komentar:

Posting Komentar