Pages

TVI EXPRESS

FAKTA !

Kapal kecil hilir mudik tapi kapal besar jarang lewat...Kini hadir sebagai KAPAL RAKSASA....TVI EXPRESS !

RAIH $10.000,- atau Rp.100.000.000,-

BERKALI-KALI TANPA HENTI

Saksikan bagaimana distributor-distributor kami dari berbagi belahan dunia dengan bermacam-macam latar belakang telah menghasilkan beribu-ribu US Dollar perbulan, hanya dengan menggunakan sebuah sistim simpel dan efektif yang telah merubah muka seluruh industri.
Melalui TVI Express ribuan orang di 50 negara saat ini telah menghasilkan Ribuan dollar dari rumah mereka melalui TVI Express .
TVI Express adalah sebuah perusahaan yang telah eksis , serta memiliki apapun yang diperlukan untuk mencapai dan menjaga momentum yang ada saat ini, dan menjadi kisah sukses triliunan dollar berikutnya.

Dengan sistim marketing otomatis TVI Express bisnis anda bisa meledak menjadi beribu-ribu orang diseluruh dunia dan meraih sukses anda.

Ini Fakta ! Internet telah mencetak miliader-miliader melebihi industri manapun pada hari ini dan studi membuktikan bahwa bisnis lewat internet bisa menjadi bisnis triliunan dollar dalam waktu 2 tahun; yang mana perusahaan konvensional akan mencapainya dalam satu dekade.

Ini adalah sebuah tren yang melaju dan berkembang dengan cepat.
Tak terbantahkan apabila orang-orang dan perusahaan yang menjalankan bisnis dari trend terbaru akan menghasilkanlebih banyak dari yang lain.

Sebagai penggerak pertama di dunia bisnis, TVI Express telah menancapkan kukunya sebagai pelopor. Terobosan bisnis wisata mewah TVI telah menciptakan sebuah produk baru yang secara keseluruhan bernilai triliunan dollar.

TVI Express / Travel Ventures International adalah konglomerat multinasional terkemuka yang berkantor pusat di London, Inggris, yang merupakan RAKSASA berikutnya dalam Industri Penjualan Langsung. TVI Express telah menggabungkan tiga kekuatan populer yang paling tren saat ini, Internet, The Home-Based Business dan The Travel Industry untuk membentuk sebuah konsep Bisnis yang memanfaatkan kekuatan masing-masing dari mereka.

TVI Express memiliki distributor yang berasal dari berbagai latar belakang yang membuat ribuan dolar per bulan, dengan sistem yang sederhana dan efektif, yang mengubah seluruh industri. TVI Express segera buka kantor ke lokasi-lokasi strategis di seluruh dunia. 187.000 orang mendaftar di 6 bulan pertama, mereka melakukan penjualan 3 juta di bulan pertama & dibayar 3 juta dolar dalam bentuk komisi selama enam bulan pertama.


INILAH BISNIS YANG MENGGABUNGKAN

1. TEKNOLOGI INTERNET (BERBASIS E-COMMERCE)

2. SISTEM BISNIS JARINGAN

3. PERJALANAN WISATA KE SELURUH DUNIA !!

Produk dan Service

Keanggotaan TVI Express Anda akan meliputi hal-hal berikut :

  • 6 Malam/7 Hari liburan di salah satu Hotel/Resor bintang 3-5 di berbagai belahan dunia.
  • Akses seumur hidup untuk penawaran promosi
  • Situs halaman web pribadi milik anda
  • Kantor Virtual untuk mengolah bisnis anda
  • Klik Akses mudah untuk mendapatkan diskon Perjalanan wisata anda

Sistem Unik TVI EXPRESS akan memastikan anda sukses Anda..!!! Berikut cara kerjanya :

TVI EXPRESS Compensation Plan

I. Revolving Matrix

Setiap member bisa mendapatkan US $10,000 berulang kali dengan system REVOLVING MATRIX SYSTEM. Sistem ini memastikan kesuksesan anda dan membantu kesuksesan semua team yg ada di papan (board).

SISTEM mempunyai 2 Papan (Board):
1. Traveller Board
2. Express Board

TRAVELLER BOARD

Ketika anda bergabung dgn TVI Express, anda mendapatkan posisi di level 1 dari TRAVELLER BOARD (TB), dan ketika papan terisi, akan terpecah menjadi 2 sub-papan, membantu anda naik ke level berikutnya.

Ada 4 level pada setiap papan, dan setiap member akan naik ke atas dengan usaha bersama dan akhirnya KELUAR dan masuk ke EXPRESS BOARD (EB). Ini adalah kompensasi plan dimana semua anggota di papan bekerja saling membantu untuk mencapai reward sesuai kompensasi plan.

Ketika anda keluar dari papan TB, anda mendapatkan komisi 250 US$ dan eVoucher senilai 250 US$ (total = 500 US$)—2 kali investasi anda.
Papan akan memecah jadi dua setelah papan terisi. Syarat utk kualifikasi keluar dari papan TB adalah mensponsori 2 orang saja.

TRAVELLER BOARD


Board akan terbagi apabila semua posisi di Traveller Board sudah terpenuhi

EXPRESS BOARD

Ketika anda cycle out dari Traveller Board, anda akan mendapat posisi di level 1 Express Board .Express Board bekerjanya sama dengan cara bekerjanya Traveller Board, perbedaannya adalah level/ tingkatan di dalam board anda akan naik ketika downline masuk dan memenuhi Express Board.

Member baru tidak dapat bergabung langsung dengan Express Board. Peringkat anda akan menjadi Silver Associates ketika anda masuk di Express Board.

Ketika Board terisi , hal itu akan pecah menjadi 2 sub-board, memberikan anda dorongan untuk level berikutnya dan Associate di level 4 akan cycles out mendapatkan mega bonus sebesar $10.000 seketika dan akan dimasukkan kedalam dompet Online . Bukan hanya itu , anda akan bisa memasuki kembali Express Board dan berpeluang mendapatkan $10.000 lainnya yang berkelanjutan . Proses ini berjalan terus dan terus memungkinkan anda cycling out setiap bulan , minggu dan bahkan harian . Tidak ada batas bagi pendapatan anda . Semua itu diperlukan untuk cycle out dari Express Board untuk menolong 2 dari downline anda menuju Express Board dan membuat anda lolos untuk mendapatkan komisi-komisi anda .
Express Board Payout : $10,000







Follow The Leader

Sistim Follow-the-Leader memastikan semua board anda bergerak secepat yang anda inginkan dengan cara mensponsori maksimum sejumlah orang yang anda bisa. Semua downline anda akan terhubung dengan anda dan akan selalu mengikuti anda kemanapun

Spillover System

Spillovers membantu anda berhasil walaupun anda tidak berhasil membuat 2 penjualan dengan cara menghubungkan penjualan lebih dari kandidat-kandidat yang lolos ke anggota yang tidak lolos . Ini memastikan anda sukses dengan bantuan grup anda dan menolong anda untuk bergerak dari Traveller ke Express Board dengan seketika.

Jump Over

Sistim Jump Over memperbolehkan ID's yang telah melakukan 2 penjualan untuk melompat ke atas board, jika ada ID's yang tidak lolos kualifikasi diatas mereka dengan 2 penjualan . Jump Over memperbolehkan member-member aktif untuk mendapat keuntungan diatas member-member yang tidak aktif . TVI menghargai mereka yang berdedikasi didalam bisnis ini dan berkemauan untuk mencapai puncak sukses.



Kami telah menciptakan sebuah sistim untuk menolong rekan kerja kami untuk membangun tim diseluruh dunia dan menolong semua orang untuk mendapatkan masa depan yang lebih baik. Sebagai bentuk penghargaan, kami menghargai anda di setiap langkah pencapaian dengan memberikan insentif kelas dunia dan hadiah-hadiah.

Insentif didasarkan atas sebuah konsep tolong menolong yang sangat sederhana. Itu berdasarkan jumlah orang di dalam siklus grup anda yang cycling out dari Express Board . Insentif adalah cara yang hebat agar semua orang didalam grup anda membantu anda untuk mencapai sukses karena sama-sama diuntungkan.











0 komentar:

Posting Komentar