Pages

CARA PEMBAYARAN BONUS

PEMBAYARAN BONUS PREMIUM MEMBER

Salah satu keistimewaan dari Program ARISANPULSA adalah terletak pada cara pembayaran Bonus Premium Member yang dilakukan secara HARIAN. Hal ini berarti bahwa setiap ada member yang naik Statusnya menjadi Premium Member yang masuk pada jaringan anda mulai dari level 1 sampai level 6, secara otomatis anda akan menerima pembayaran pada hari itu juga.

Sesuai dengan namanya Bonus Premium Member, maka untuk mendapatkan bonus tersebut status keanggotaan anda harus sudah pada posisi sebagai Premium Member. Ini berarti jika anda masih sebagai Free member maka anda belum berhak mendapatkan bonus Pemium member walaupun di dalam jaringan anda telah ada member yang naik Statusnya menjadi Premium Member

Pembayaran Bonus akan diberikan dalam bentuk deposit yang langsung masuk ke HP anda, yang otomatis akan diberitahukan via SMS setiap ada penambahan saldo deposit, sehingga jika dalam satu hari ada 20 member yang naik Statusnya menjadi Premium Member yang masuk dalam jaringan anda, maka anda juga akan menerima 20 kali SMS penambahan saldo deposit.

DEPOSIT yang anda peroleh dapat digunakan untuk :

- Mengisi pulsa pada HP sendiri dan keluarga
- Menjual pulsa kepada orang yang membutuhkan
- Menjual deposit kepada member lain yang membutuhkan
- Ditarik dalam bentuk uang tunai sesuai dengan ketentuan

Berdasarkan ketentuan di atas maka untuk mengikuti Program Arisan pulsa, untuk tahap awal tidak diperlukan rekening bank, karena pembayaran bonus akan ditransfer dalam bentuk deposit yg langsung masuk ke HP anda, Rekening bank dapat diberikan menyusul via SMS ketika anda akan menarik tunai saldo deposit anda.


WITHDRAWL DEPOSIT

Bonus Premium Member yang kami bayarkan dalam bentuk deposit setiap saat dapat anda TARIK TUNAI (Withdrawl) dengan ketentuan sebagai berikut :

1. Permintaan Withdrawl akan diproses apabila saldo deposit yang dimiliki
minimal Rp.300.000,-
2. Saldo yang tersisa setelah withdrawl adalah sebesar Rp.100.000,-
3. Biaya Administrasi Widrawal adalah sebesar 5% dari jumlah withdrawl
4. permintaan Widrawal dilakuan via SMS dengan format sebagai berikut :
CS.TARIK.JUMLAH UANG.BANK PENERIMA.NO REKENING.NAMA REKENING.PIN 
Contoh: cs.tarik.200000.bca.3580176720.Wiryawan.1234
Keterangan :
- Proses widrawal membutuhkan waktu maksimal 2X24 jam
- Untuk keamanan nama pemilik rekening harus sama dng nama anda yang terdaftar pada
kami
- Untuk sementara kami hanya dapat mentransfer ke pemilik rekening di Bank BCA, Bank
Mandiri, Bank BNI dan Bank BRI
Khusus bagi anda yang saldo depositnya kurang dari Rp.300.000,- anda masih tetap dapat menguangkan deposit tersebut dengan cara : menggunakan deposit tersebut untuk berjualan pulsa, atau menjual deposit tersebut ke member lain yang membutuhkan deposit untuk proses ISI PULSA

0 komentar:

Posting Komentar